oleh

Keluarga Hasanuddin Minta Pelaku Dihukum Mati

Kota Bima, Kahaba.- Pengungkapan terduga pelaku kasus pembunuhan Hasanuddin warga Kelurahan Rontu oleh aparat kepolisian diapresiasi keluarga korban.

Keluarga Hasanuddin Minta Pelaku Dihukum Mati
Mukhtar, menantu Hasanuddin korban pembunuhan. Foto: Deno

Terduga pelaku berinisial YK (37) dan AH (21) warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi diminta kelurga korban agar diberi hukuman mati.

Mewakili keluarga korban Mukhtar menyampaikan apresiasi untuk kinerja Polres Bima Kota karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang penuh dengan misteri tersebut. Pembunuhan itu diduga kuat sudah direncanakan oleh para terduga pelaku.

“Kami minta para terduga pelaku diberi hukuman mati,” pintanya, Senin (31/5)

Billy – sapaan akrabnya – mengaku belum mengetahui apa motif pembunuhan yang menimpa mertuanya itu. Karena hinga kini belum disampaikan oleh Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Ditanya apakah waktu hidup korban pernah ada masalah dengan terduga pelaku, Billy mengaku selama menjadi menantu korban, tidak pernah melihat dan mengetahui bahwa mertuanya itu punya masalah dengan siapapun.

Billy juga mengaku bahwa terduga pelaku setelah dilihat wajahnya, tidak pernah datang ke rumah korban.

“Mertua saya tidak pernah bercerita punya masalah dengan orang lain, karena yang saya tahu, mertua saya adalah orang baik,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru