Hebat, PAD UPT BPMKP Dinas PUPR Melebihi Target

Kabar Kota Bima54 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Luar biasa, capaian Pendapat Asli Daerah (PAD) UPT Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP) Dinas PUPR Kota Bima melebihi target yakni sebesar 101 persen. Capaian ini tentu menjadi bukti kesungguhan UPT dimaksud bekerja selama satu tahun terakhir.

Hebat, PAD UPT BPMKP Dinas PUPR Melebihi Target - Kabar Harian Bima
Kepala UPT BPMKP Dinas PUPR Kota Bima Rizal Afriansyar. Foto: Bin

Kepala UPT BPMKP Dinas PUPR Kota Bima Rizal Afriansyah menjelaskan, target PAD tahun 2021 sebesar Rp 300 juta. Sementara capaian setahun ini sebanyak Rp 303 juta.



“Alhamdulillah capaian tahun 2021 101 persen. Ini menjadi capaian tertinggi untuk beberapa tahun terakhir,” katanya, Jumat (24/12).

Baca:   Capaian PAD Kurang, Rotasi dan Mutasi Adalah Jalan Keluar

Diakui Edward – sapaan akrabnya – grafik peningkatan capaian PAD ini tentu berimplikasi positif guna menopang capain target di Dinas PUPR. Optimalnya capaian ini juga  karena maksimalnya pemasukan sewa dan kerja sejumlah alat berat yang ada. Pasalnya, kondisi sejumlah alat berat dan armada Dum truck yang sebelumnya kurang maksimal, kini sudah baik dan selalu terawat.

Baca:   Dinas PUPR Segera Gali Saluran Drainase di Rasa Lewi

“Alat berat yang menjadi bagian capain PAD yakni mulai dari Becho Loader, Vibratory roller, Motor Greder dan 5 unit Dump Truck,” sebutnya.

Terhadap capaian yang melebihi target tersebut, Edward menyampaikan terima kasih pada kepala dinas dan seluruh jajaran, terutama kru BPMKP yang telah bekerja keras.

*Kahaba-01


Komentar