oleh

Pol PP Tertibkan Lapak di Taman Lapangan Pahlawan

Kota Bima, Kahaba.- Setelah berkoordinasi dengan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima, Pol PP Kota Bima akhirnya menertibkan PKL di Taman Lapangan Pahlawan Raba, Selasa (4/1). (Baca. Pemerintah Diminta Tertibkan PKL yang Masih Jual di Taman Lapangan Pahlawan

Pol PP Tertibkan Lapak di Taman Lapangan Pahlawan - Kabar Harian Bima
Kasat Pol PP Kota Bima M Nor A Majid bersama jajaran saat membersihkan sejumlah PKL di Taman Lapangan Pahlawan Raba. Foto: Ist

Kasat Pol PP Kota Bima M Nor A Majid menyampaikan, penertiban tersebut sebagai bentuk penegakan peraturan daerah (Perda) agar lapangan tersebut bisa tertata dengan baik dan terlihat bersih. (Baca. Koperindag Bakal Menindak PKL di Taman Lapangan Pahlawan)



“Kami sudah tertibkan, para pemilik PKL dapat menerima dengan baik,” katanya.

Baca:   Patroli Reaksi Cepat, Sat Pol Sita Puluhan Botol Miras

Usai penertiban pihaknya berharap pada pelaku usaha itu tidak lagi beraktivitas jual beli di tempat tersebut, tapi menempati lapak yang sudah disiapkan pemerintah daerah.

“Setelah menyampaikan imbauan tersebut, pelaku usaha menerima dengan lapang dan tidak akan kembali berjualan di area taman,” ujarnya.

Mantan Kepala DLH itu menambahkan, pada seluruh pelaku usaha yang ditertibkan agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. Sehingga wilayah tempat berdagang tidak terlihat kumuh.

Baca:   Pol PP Demo Pemkot Bima, Protes Biaya Operasional yang Tak Kunjung Cair

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru