Kabar Kota Bima

Pol PP Tertibkan Lapak di Taman Lapangan Pahlawan

383
×

Pol PP Tertibkan Lapak di Taman Lapangan Pahlawan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah berkoordinasi dengan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima, Pol PP Kota Bima akhirnya menertibkan PKL di Taman Lapangan Pahlawan Raba, Selasa (4/1). (Baca. Pemerintah Diminta Tertibkan PKL yang Masih Jual di Taman Lapangan Pahlawan

Pol PP Tertibkan Lapak di Taman Lapangan Pahlawan - Kabar Harian Bima
Kasat Pol PP Kota Bima M Nor A Majid bersama jajaran saat membersihkan sejumlah PKL di Taman Lapangan Pahlawan Raba. Foto: Ist

Kasat Pol PP Kota Bima M Nor A Majid menyampaikan, penertiban tersebut sebagai bentuk penegakan peraturan daerah (Perda) agar lapangan tersebut bisa tertata dengan baik dan terlihat bersih. (Baca. Koperindag Bakal Menindak PKL di Taman Lapangan Pahlawan)

Pol PP Tertibkan Lapak di Taman Lapangan Pahlawan - Kabar Harian Bima

“Kami sudah tertibkan, para pemilik PKL dapat menerima dengan baik,” katanya.

Usai penertiban pihaknya berharap pada pelaku usaha itu tidak lagi beraktivitas jual beli di tempat tersebut, tapi menempati lapak yang sudah disiapkan pemerintah daerah.

“Setelah menyampaikan imbauan tersebut, pelaku usaha menerima dengan lapang dan tidak akan kembali berjualan di area taman,” ujarnya.

Mantan Kepala DLH itu menambahkan, pada seluruh pelaku usaha yang ditertibkan agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. Sehingga wilayah tempat berdagang tidak terlihat kumuh.

*Kahaba-04