oleh

Cegah Edar Miras Saat Lebaran, Sat Samapta Gelar Razia

Kota Bima, Kahaba.- Tim Turjawali Patmor Sar Samapta Polres Bima Kota menggelar razia peredaran Miras di berbagai tempat di wilayah Kota Bima, Senin (2/5) sekitar pukul 22.00 Wita. Hasilnya, puluhan botol miras berbagai jenis diamankan.

Cegah Edar Miras Saat Lebaran, Sat Samapta Gelar Razia - Kabar Harian Bima
Sat Samapta Polres Bima Kota saat mengamankan Miras yang beredar saat Lebaran. Foto: Ist

Kasat Samapta Polres Bima Kota AKP Sirajudin menyampaikan, berawal dari informasi masyarakat bahwa peredaran Miras saat lebaran sangat meresahkan masyarakat.



“Menindaklanjuti laporan itu, Kasat Samapta bertindak bersama Tim Rajawali untuk mencari tahu kebenaran informasinya,” kata Sirajudin.

Baca:   Nurman Lantik Pengurus BKM Masjid Al Ikhlas Polres Bima Kota

Hasilnya, tim mengamankan minuman beralkohol berbagai jenis di berbagai tempat. Miras tersebut diamankan untuk menetralisir situasi Kota Bima yang jauh dari peredaran minuman keras.

“Ada berbagai tentang kami razia tadi, hasilnya kami mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis,” ungkapnya.

Kasat mengimbau masyarakat tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba saat menyambut hari kemenangan, melainkan sambut Idul Fitri dengan nuansa yang positif.

Baca:   Penjual Ribuan Butir Obat Tramadol Diringkus

Ia menegaakan, setiap saat pihaknya akan melaksanakan razia diberbagai tempat. Bukan saja Miras, tim juga akan memeriksa setiap warga yang membawa senjata tajam dan senpi di tempat.

Tadi saja, setelah Sholat Idul Fitri, ditemukan warga yang membuat onar karena pengaruh alkohol. Berkaitan dengan itu, maka Tim Unit Turjawali Sat Samapta bergegas memeriksa sejumlah tempat yang diduga menjual miras.

Baca:   Patroli dan Peduli, Polisi Bagi-Bagi Sembako¬†

“Kami selalu siap siaga untuk mengamankan wilayah Polres Bima Kota dari tindak kriminal yang terjadi,” tegasnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.