Kabupaten Bima

Tekan Kasus 3C dan Balap Liar, Polsek Soromandi Gencar Patroli

506
×

Tekan Kasus 3C dan Balap Liar, Polsek Soromandi Gencar Patroli

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Agar tercipta keamanan dan memberi kenyamanan masyarakat wilayah hukum Kecamatan Soromandi, Polsek Soromandi gencar menggelar patroli.

Tekan Kasus 3C dan Balap Liar, Polsek Soromandi Gencar Patroli - Kabar Harian Bima
Polsek Soromandi saat patroli di sekitar Pantai Lewintana. Foto: Ist

Kegiatan patroli rutin sore hari tersebut guna mengantisipasi balap liar dan mengimbau warga agar tetap mematuhi Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Tekan Kasus 3C dan Balap Liar, Polsek Soromandi Gencar Patroli - Kabar Harian Bima

Kasi Humas IPTU Adib Widayaka menjelaskan, patroli rutin ini akan terus lakukan untuk terciptanya situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman masyarakat di Kecamatan Soromandi.

“Polri khususnya Polres Bima akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan tetap mengedepankan cara humanis,” ujarnya, Kamis (12/5).

Ia menyampaikan, patroli ini juga bertujuan untuk menekan terjadinya kasus 3C dan bentuk-bentuk kejahatan lain, serta mengantisipasi pemuda yang mengkonsumsi minuman keras serta aksi balap liar yang bisa memicu terjadinya konflik antar kelompok bahkan konflik antara kampung.

Adib mengakui, patroli tersebut dipimpin Kapolsek IPDA Zulkifli dengan menyasar sepanjang jalan lintas Pantai Lewintana Kecamatan Soromandi.

“Petugas juga mengajak agar masyarakat bahu membahu dengan kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas,” pungkasnya.

*Kahaba-09