oleh

Tekan Kasus 3C dan Balap Liar, Polsek Soromandi Gencar Patroli

Kabupaten Bima, Kahaba.- Agar tercipta keamanan dan memberi kenyamanan masyarakat wilayah hukum Kecamatan Soromandi, Polsek Soromandi gencar menggelar patroli.

Tekan Kasus 3C dan Balap Liar, Polsek Soromandi Gencar Patroli - Kabar Harian Bima
Polsek Soromandi saat patroli di sekitar Pantai Lewintana. Foto: Ist

Kegiatan patroli rutin sore hari tersebut guna mengantisipasi balap liar dan mengimbau warga agar tetap mematuhi Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.



Kasi Humas IPTU Adib Widayaka menjelaskan, patroli rutin ini akan terus lakukan untuk terciptanya situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman masyarakat di Kecamatan Soromandi.

Baca:   Sat Lantas Polres Bima Gelar Lomba Mewarnai 

“Polri khususnya Polres Bima akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan tetap mengedepankan cara humanis,” ujarnya, Kamis (12/5).

Ia menyampaikan, patroli ini juga bertujuan untuk menekan terjadinya kasus 3C dan bentuk-bentuk kejahatan lain, serta mengantisipasi pemuda yang mengkonsumsi minuman keras serta aksi balap liar yang bisa memicu terjadinya konflik antar kelompok bahkan konflik antara kampung.

Baca:   Dua Pekan Operasi Zebra, Polres Bima Tilang 700 Kendaraan 

Adib mengakui, patroli tersebut dipimpin Kapolsek IPDA Zulkifli dengan menyasar sepanjang jalan lintas Pantai Lewintana Kecamatan Soromandi.

“Petugas juga mengajak agar masyarakat bahu membahu dengan kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas,” pungkasnya.

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru