Olah Raga

Kalahkan Sumbawa, Tim Takraw Putri Kota Bima Raih Medali Emas

250
×

Kalahkan Sumbawa, Tim Takraw Putri Kota Bima Raih Medali Emas

Sebarkan artikel ini

Mataram, Kahaba.- Kota Bima meraih 1 medali emas lagi dari Cabor Sepak Takraw. Tim beregu putri yang bertanding di Porprov NTB ke-X berhasil mengalahkan tim dari Sumbawa pada laga final, di Gor Patuh Patuh Patju, Rabu (12/12).

Kalahkan Sumbawa, Tim Takraw Putri Kota Bima Raih Medali Emas - Kabar Harian Bima
Tim Takraw Kota Bima saat melawan tim dari Kabupaten Bima. Foto: Deno

Pelatih Cabor Sepak Takraw Ihlas menyampaikan, setelah berjuang panjang, akhirnya tim beregu putri berhasil menyumbang medali emas untuk Kota Bima. Pemain yang diturunkan saat melawan Sumbawa yakbi Ita Hulmiati, Nana Mardiana dan Rahmawati.

Kalahkan Sumbawa, Tim Takraw Putri Kota Bima Raih Medali Emas - Kabar Harian Bima

“Mereka menang  2 set langsung saat bertanding. Di set pertama tim Kota Bima meraih Skor 21-15 dan 21-19 di set kedua,” katanya.

Sementara itu Wakil KONI Kota Bima M Irfan menyampaikan, sementara ini sudah 4 medali emas yang diperoleh Kota Bima. Masing – masing dari Cabor Catur 2 medali emas, 1 medali emas dari Cabor Panjat Tebing dan 1 medali dari Cabor Sepak Takraw.

“Semoga hari ini ada cabor lagi yang menyumbang medali emas. Kami juga berharap para atlet yang sedang bertanding mendapatkan keselamatan dan meraih kemenangan di akhir pertandingan,” harapnya.

*Kahaba-05