Laga Perdana Korpri Cup, Pol PP FC Cukur Kemenkeu 4-1

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan perdana sepakbola Group C dalam rangka HUT Korpri Cup ke-47, di Lapangan Manggemaci, Jumat (21/12) berjalan dengan tempo sangat cepat. Meskipun pada akhirnya Pol PP FC mampu mencukur Kemenkeu FC dengan skor telak 4-1.

Foto Bersama Pol PP FC Melawan Kemenkeu FC. Foto: Eric

Peluit babak pertama dibunyikan, Kemenkeu FC terlebih dahulu langsung mengambil inisiatif menyerang melalui gelandang serang Madin (8). Upaya menerobos masuk ke kotak penalti lawan kandas karena sontekannya lemah dan mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Pol PP FC Asrul (1).

Keasikan menyerang, justeru gawang Kemenkeu FC kebobolan lebih dulu oleh penyerang Pol PP Syarif Rustaman (10) pada menit ke-18, melalui tendangan bebas sejauh 25 meter. Tendangan bebas itu diperoleh setelah pemain belakang Kemenkeu Dayat (4) melakukan pelanggaran terhadap pemain Pol PP.

Hanya berselang 6 menit, Pol PP kembali menambah keunggulan pada menit ke-24 setelah kedua kali penyerang Syarif Rustaman menjebol gawang Kemenkeu yang dijaga Ramdi (20), melalui tendangan datar dalam kotak penalti. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Peluit babak kedua dibunyikan Kemenkeu FC mencoba mengejar ketertinggalan, hanya saja penyelesaian akhir selalu kandas pada pemain belakang Pol PP Fc yang dikawal Amrozy (5). Terlalu asik menyerang, justeru gawang Kemenkeu FC kembali di jebol Miftah (6) pada menit ke-52 dan Riswan (9) pada menit ke-73. Skor berubah menjadi 4-0.

Jelang akhir pertandingan, Kemenkeu FC mendapat hadiah penalti setelah pemain belakang Amrozy (5) melanggar penyerang Kemenkeu Ardan (14) di areal terlarang. Algojo Kemenkeu Dalhi (12) pada menit ke-89 mampu menjalankan eksekusi dengan baik, setelah tendangan kerasnya tidak mampu dijangkau penjaga gawang Pol PP FC. Skor 4-1 ini bertahan hingga waktu berakhir.

Sementara partai kedua antara Dikbud FC melawan MAN FC berakhir untuk kemenangan Dikbud FC dengan skor 3-2.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *