Kabar Kota BimaOlah Raga

Final Voli HKN, Tim PKM Paruga Cukur RSUD 3-0

428
×

Final Voli HKN, Tim PKM Paruga Cukur RSUD 3-0

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Saat laga Final bola voli dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN), Tim Putri PKM Paruga mencukur Tim RSUD Kota Bima dengan skor 3-0 (25-18) (25-20) dan (25-18).

Final Voli HKN, Tim PKM Paruga Cukur RSUD 3-0 - Kabar Harian Bima
Tim Putri Bola Voli PKM Paruga. Foto: Ist

Manager Tim PKM Paruga Arya Wardin mengakui keberhasilan tersebut merupakan yang pertama kalinya diraih Tim Putri PKM Mpunda, setelah tahun-tahun sebelum itu hanya puas menempati babak perdelapan final maupun semifinal.

Final Voli HKN, Tim PKM Paruga Cukur RSUD 3-0 - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah kemenangan ini menjadi kado HKN buat tim serta keluarga besar PKM Paruga, karena untuk kali meraih trophy juara,” ujarnya, Senin (28/11).

Ia mengungkapkan, keberhasilan timnya menjadi juara karena menerapkan strategi dan pergantian pemain yang tepat saat bertanding. Sehingga mampu memaksimalkan setiap peluang yang ada, dan mampu menutup celah tim lawan untuk mengembangkan permainan.

“Final melawan Tim RSUD Kota Bima ibaratnya pertandingan ulangan, karena sering menjadi lawan tanding (sparing). Sehingga bisa membaca tak-tik serta kekuatan lebih awal sebelum final berlangsung,” katanya.

Sementara itu, Kepala PKM Paruga Rita Astuti mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi tim putri bola voli, karena berkat kekompakan dan semangat kebersamaan mampu mengalahkan kandidat kuat juara.

“Terima kasih pada semua pihak yang senantiasa memberikan dukungan moril dan materil selama pertandingan digelar. Trophy juara ini untuk keluarga besar PKM Paruga,” pungkasnya penuh haru.

*Kahaba-04