Istri Selingkuh, Suami Adu Jotos dengan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Kasus dugaan perselingkuhan oknum anggota Polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Dompu dengan istri orang yang juga warga Dompu, merebak sampai ke Kota Bima. Bahkan, kasus itu memicu ‘adu jotos’ yang berujung saling lapor di Polsek Rasanae Barat Kota Bima antara oknum anggota tersebut dengan suami selingkuhannya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun, dugaan perselingkuhan oknum anggota Polres Dompu yang kini bertugas di Polsek Kilo, Bripka Dedi, dengan Nuril, Warga Kelurahan Karijawa Kabupaten Dompu, terungkap ketika suami Nuril, Adnin, menangkap basah keduanya ‘berpetualang’ ke Kota Bima, Senin (19/08/13) sore.

Saat itu, Adnin dan warga memergoki keduanya di Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima, sekitar pukul 15.30 Wita. Sebelumnya, biduk rumah tangga Adnin dan Nuril “goyang” akibat adanya pihak ketiga yang tak lain adalah oknum anggota tersebut.

Saat dipergoki, mereka berdua (Dedi dan Nuril, red) kaget melihat Adnin. Sebelumnya, Adnin sudah lama mencurigai “hubungan terlarang” mereka, namun selama ini belum dapat dibuktikan secara jelas dan pasti.

Data yang dihimpun Kahaba dari para saksi kejadian itu, kedua insan manusia yang berlainan jenis  itu, sempat ditangkap basah oleh Adnin. Namun, oknum  melakukan perlawanan dengan menodongkan senjata ke arah Adnin, serta melakukan pemukulan sehingga Adnin mengalami luka benjol di bagian kepala, luka gores di dada kiri, dan baju bagian depannya sobek.

Tak menirima dirinya dianiaya, Adnin membalas dan melayangkan bogem mentah ke wajah korban. Ia pun diancam dengan pistol, seketika itu pula dirinya melempar oknum polisi itu dengan helm. “Wajah oknum polisi itu pun tergores dan berdarah,” kata Adnin.

Riuh dan kegaduhan di lokasi adu jotos kasus prahara rumah tangga yang melibatkan oknum polisi sebagai ‘pihak ketiga’ terdengar hingga ke telinga tetangga dan warga Lewirato. “Keduanya langsung diamankan di Polsek Rasanae Barat untuk menghidari amukan dari massa,” terang Faharudin, tokoh muda masyarakat Lewirato.

Oknum dan Adnin lantas saling melapor ke Polsek Rasanae Barat. Kapolsek Rasanae Barat, AKP H. Nurdin, membenarkan kejadian itu. Dikatakannya, berdasarkan laporan, pukul 15.30 Wita di kelurahan Lewirato telah terjadi dugaan perzinahan antara Nuril (istri saudara Adnin) dengan oknum anggota Polres Dompu, BRIPKA Dedi.

Sementara oknum Dedi yang dimintai tanggapannya  oleh sejumlah awak media terkait kasus itu, tidak bicara sama sekali alias no coment. Demikian juga Nuril, enggan diwawancara. “Saya tidak mau bicara dengan wartawan, ini masalah privasi,” ketus Nuril yang juga berprofesi sebagai abdi masyarakat di Pemerintah Kabupaten Dompu itu.

Setelah kedua pihak (Adnin dan Dedi) saling lapor, beberapa saat kemudian mereka saling mencabut laporan. Mereka sepakat damai dan tidak melanjutkan proses hukum atas kasus yang dialaminya. [T/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *