9 Motor untuk Kepala Seksi di Tiga Kecamatan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk menunjang operasional aparatur sebagai ujung tombak pelayanan pemerintahan di tingkat kecamatan, Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST, Rabu (16/10/13) menyerahkan masing-masing 1 unit kendaraan operasional roda dua kepada kepala seksi yang berada di tiga kecamatan.

Bupati Bima, H.Ferry Zulkarnain, ST  menyerahkan masing-masing 3 unit kendaraan operasional di tiga Kantor Kecamatan. Foto: HUM

Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, ST menyerahkan masing-masing 3 unit kendaraan operasional di tiga Kantor Kecamatan. Foto: HUM

Kepala Seksi (Kasi) di Kecamatan Donggo yang mendapat motor bermerk merk Suzuki Shooter 115 CC yaitu Kasi Fisipra, Srinardi, BA, Kasi Trantib, H. Salman, SM.HK, dan Kasi Ekonomi Sarimah.

Untuk di Kecamatan Bolo diterima oleh Kasi Fisipra, Rosmini, Kasi Ekonomi Syarifuddin, BA dan Kasi Trantib, Sahrul. S.Sos. Selanjutnya terakhir untuk Kecamatan Madapangga diterima oleh Kasi Tantib, Nasaruddin. S.Sos, Kasi Ekonomi M.Amin. S.Sos dan Kasi Fisipra, Syarifuddin, BSc.

Sembilan unit kendaraan operasional tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Bima di masing – masing kantor camat dan dihadiri oleh camat se tempat. Ferry dalam arahannya berharap agar sepeda motor yang diterima para kepala seksi yang mengabdi di tiga kecamatan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Manfaatkan kendaraan ini untuk pelayanan yang terkait langsung dengan kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing. Penggunaan kendaraan operasional ini dimaksudkan untuk menunjang kinerja aparatur dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

Mengakhiri arahannya, Bupati menghimbau agar pemakai sepeda motor dapat merawat dan menjaganya. [BM/HUM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *