Paskibraka Kota Bima Siap Kibarkan Merah Putih

Kota Bima, Kahaba.- Hingga Kamis (14/8) hari ini, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bima tetap semangat mengikuti latihan. Siswa siswi terbaik itu dinyatakan siap kibarkan bendera merah putih pada acara detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Minggu (17/8) nanti.

Paskibraka Kota Bima Tahun 2014 pada sesi latihan. Foto: Bin

Paskibraka Kota Bima Tahun 2014 pada sesi latihan. Foto: Bin

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga selaku koordinator kegiatan persiapan Paskibraka, H. Muhtar HM S.Sos mengatakan, dilihat dari latihan selama dua pekan terakhir, persiapan anak didiknya sudah 99 persen. “Alhamdulillah sudah tidak ada masalah teknis, latihan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia mengaku, dilihat dari kesiapan 73 orang putra – putrid terbaik daerah tersebut, hanya mendorong secara moral saja. Agar mereka tetap percaya diri dan melaksanakan tugas yang mulia itu.

Kata Mukhtar, seluruh pesersta Paskibraka pada 15 Agustus akan memasuki masa karantina. Mereka akan di karantina di Hotel La Ila Kota Bima hingga pelaksanaan upacara.

Sementara pada 16 Agustus pagi harinya akan dilaksanakan gladi bersih dan pada malam harinya dilaksanakan pengukuhan oleh Wali Kota Bima.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *