Warga Sabali Diminta Turut Membantu Korban Kebakaran

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, meminta kepada seluruh warga Lingkungan Sabali dan Kelurahan Kumbe, untuk turut membantu korban kebakaran membangun kembali rumah yang hangus terbakar.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Membantu yang saya maksud, tidak mesti dengan uang, tapi juga dengan tenaga, saat korban membangun kembali rumah yang hangus terbakar,” pintanya.

Kebersamaan masyarakat yang ada disekeliling lanjutnya, sangat berarti bagi korban kebakaran. Sifat mau membantu, adalah perbuatan yang sangat diharapkan oleh Pemerintah dan sangat dimuliakan oleh Allah SWT.

”Mari sama-sama kita mengulurkan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah ini, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu mereka,” ajaknya.

Tidak hanya masyarakat saja yang akan membantu, Pemerintah juga akan ikut serta untuk bersama-sama membangun. ”Ini tanggungjawab kita semua, jadi kita harus melakukannya,” tegasnya.

Untuk warga yang rumahnya rusak ringan akibat kebakaran itu, tetap akan dibantu. Hanya saja, pihaknya akan melakukan pengecekan dulu agar bisa mengetahui berapa kerugiannya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *