PPP Terima Sembilan Pendaftar Balon Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejak dibuka tanggal 2 Februari lalu, hingga saat ini sudah sembilan Bakal Calon (Balon) Bupati Bima yang mendaftar di Sekretariat DPD PPP Kabupaten Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pendaftar kesembilan, Balon berasal dari Pejabat Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, HM. Taswin, SE.

Adapun sejumlah nama yang sudah mendaftar yakni Adi Mahyudi SE, Hj. Indah Damayanti Putri, Drs. H. Syafrudin HM. Nur MPd, Drs. Effendi H. Ibrahim, H. Abdullah H. Abbas SH, Abdurahman S.Sos.

”Kita sudah terima sembilan pelamar dari figur calon bupati, penutupan pendaftaran akan ditutup Sabtu (7/2),” terang ketua DPD PPP Kabupaten Bima Hj. Nurhayati SE, MSi.

Mengenai proses penjaringan, ia belum bisa menyampaikan prosesnya, karena masih fokus dengan pendaftaran. Tetapi ada rencana akan melakukan uji publik, bahkan figur nanti akan diuji kemampuannya oleh akademisi dan tokoh masyarakat.

“Ini beru rencana, karena penting menguji kemampuan figur balon, agar figur yang diusung PPP nanti benar-benar figur yang berkualitas,” tuturnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *