Ketua DPW PBB Pantau Penjaringan Balon Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPW PBB NTB  KH. Zulkifli Muhadi menghadiri acara penyampaian Visi Misi Bakal Calon (Balon) Bupati Bima. Kehadiran Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) itu terkait langkah koordinasi tahapan penjaringan kini tengah berproses.

Ketua DPW PBB NTB  KH. Zulkifli Muhadi. Foto: Bin

Ketua DPW PBB NTB KH. Zulkifli Muhadi. Foto: Bin

“Kehadiran saya tidak hanya dalam rangka koordinasi dan konsolidasi menjelang tahapan pemilukada, tidak saja di Bima juga termasuk di Dompu serta daerah lain,” ujarnya di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima.

Kata dia, kehadirannya tidak untuk mengintervensi proses penjaringan, karena ranah itu kewenangan pengurus di daerah. Namun ia berharap semoga dari PBB lahir pemimpin yang memiliki Visi dan Misi membangun daerah dan mampu meredam konflik horisontal antara warga yang selama ini kerap terjadi.

“Konflik yang terjadi di Bima selama ini sudah merusak silaturahim dan ukhuwah islamiah antar sesama, imbasnya tentu pada program pembangunan kedepan. Jadi, bima butuh pemimpin yang mempunyai kemampuan menyambung kembali rasa kebersamaan itu,” jelasnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *