Kapolda Perintahkan Penyidik Tuntaskan Kasus Korupsi di Bima

Kota Bima, Kahaba.- Kapolda NTB Drs. Komjen. Srijono, M. Si meminta kepada seluruh Penyidik Tipikor Polres Bima Kota dan Kabupaten untuk menyelesaikan seluruh kasus dugaan korupsi yang masih tersisa sampai Tahun 2015.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si. Foto: Teta

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si. Foto: Teta

“Saya minta tanpa terkecuali, harus diselesaikan kasus korupsi yang masih nunggak sampai tahun ini,” tegasnya usai menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Kepolisian NTB di Convention Hall Paruga Nae, Kamis (26/3).

Diakuinya, ia sudah perintahkan kepada seluruh anggota, terlebih Penyidik Tipikor agar bekerja keras dan menyelesaikan kasus yang masih tersisa. Terutama kasus pengadaan Sampan Fiberglass.

“Meski diakui menyelesaikan kasus korupsi tidak mudah, karena banyak tahapan yang harus dilakukan. Tapi dengan semangat yang tinggi, saya yakin dan sangat percaya anggota yang ada di Tipikor bisa bekerja dengan baik,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *