Curi Motor Polisi, Residivis Didor

Kota Bima, Kahaba.- Pencuri di wilayah Kota Bima kini semakin beringas, tidak saja motor warga biasa yang menjadi sasaran, motor Polisi pun diembat. Muslim (45), warga Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci, pencuri motor Polisi pun ditembak, Minggu (28/6) sekitar pukul 20.00 malam ini.

Pelaku Curanmor saat digelandang aparat keluar dari RSUD Bima. Foto: Teta

Pelaku Curanmor saat digelandang aparat keluar dari RSUD Bima. Foto: Teta

Muslim yang juga residivis itu ditembak Anggota Buser Polres Bima Kota, karena berusaha melarikan diri saat dibekuk. “Pelaku dibekuk di Taman Ria Kota Bima saat mencuri sepeda motor aparat merk Yamaha Mio warna Hijau,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra.

Kata dia, saat pelaku melancarkan aksinya dengan kunci Letter T, Polisi melakukan pengintaian. Tak tinggal lama, Polisi langsung melakukan penyergapan.

“Saat dibekuk pelaku melarikan diri. Kemudian Polisi memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Karena tidak mengindahkan, pelaku akhirnya dilumpuhkan,” jelasnya.

Diakuinya, Muslim residivis curanmor yang sering beroperasi di Bima. Targetnya, warga yang santai di tempat keramaian atau di acara orgen tunggal.

“Muslim ini, sudah empat kali keluar masuk penjara karena kasus curanmor. Ini yang ke lima kalinya,” sebutnya.

Karena mengalami luka tembak di betis kanan, sambungnya, Muslim dibawa ke RSUD Bima. Sementara pihaknya masih terus melakukan pengembangan, karena diduga ada keterlibatan pihak lain.

“Pelaku belum kami periksa, sehingga kami belum mengetahui siapa komplotan pelaku ini,” tuturnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *