Besok Khayir Pulang dari Tanah Suci, Pendukung Siap Padati Bandara

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah menunaikan panggilan Allah SWT untuk menunaikan Rukun Islam yang kelima, Calon Bupati Bima Nomor Urut 1, Abdul Khayir besok dijadwalkan akan tiba kembali di Bima. Simpatisan dari pasangan Jalur Independen tersebut akan memadati Bandara untuk menyambut Khayir.

Abdul Khayir saat berada di Tanah Suci.

Abdul Khayir saat berada di Tanah Suci.

Tim pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Khayir – Hamid (KH) Subhan Dinata mengatakan, kepulangan Khayir begitu dinanti oleh banyak orang. Tidak hanya keluarga dekat dan kerabat, simpatisan KH di 18 Kecamatan pun tidak sabar ingin segera menemui KH.

“Khayir saat ini sedang bertarung menjadi Bupati Bima pada pemilukada 9 Desember mendatang menjadi harapan baru, untuk membawa perubahan di Kabupaten Bima,” ujarnya.

Kata dia, Khayir merupakan pribadi yang sederhana dan memiliki visi misi yang konkrit untuk membangun daerah dan manusianya. Sosoknya yang merakyat membuat namanya kian menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat Bima.

“Semoga dengan kepulangan Khayir dari tanah suci akan membawa berkah bagi masyarakat Bima umumnya dan pasangan KH khususnya. Semoga bima menjadi, damai, sejuk, sejahtera dan makmur,” pintanya.

Harapan itu, sambung Subhan bukan hanya sebatas slogan ditengah carut marutnya situasi Bima saat ini. Kemunculan KH yang memilih jalur independen merupakan fenomena baru bagi perpolitikan di Bima. Dari pribadi yang tidak dikenal, diperbicangkan, kini KH menjadi pasangan calon yang dinantikan kehadirannya untuk berada di tengah – tengah masyarakat Kabupaten Bima,

“Tiba di Bima besok, KH akan mulai melaksanakan kembali kampanye yang sudah dijadwalkan oleh Penyelenggara Pemilu,” tambahnya.

Simpatisan Khayir, Salahudin mengaku turut gembira mendengar Khayir akan pulang dari Tanah Suci setelah menunaikan ibadah Haji. “Saya dan keluarga besar memang mendukung KH, kami besok akan ke Bandara Sultan Muhammad Salahudin untuk menjemput Khayir,” katanya.

Menurut warga asli Desa Cenggu tersebut, KH merupakan sosok yang tepat memimpin Bima selama lima tahun kedepan. Khayir memiliki kemampuan menyelesaikan persoalan yang hingga kini masih terus membelit masyarakat Bima.

“Kami percaya dengan kemampuan KH. Dari sosok pemimpin yang sederhana ini terpancar wajah keikhlasan dan aura menjdi pemimpin, bukan penguasa,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *