Dibanjiri Pendukung, Ady-Zubaer Ikrar Janji

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi – Zubair HAR (MAJU) mendapat kesempatan kampanye rapat umum di hari ketiga, Rabu (3/12). Kesempatan terakhir bertatap muka dengan pendukung ini memperlihatkan kuatnya dukungan terhadap Pasangan Nomor Urut 2 tersebut.

Kampanye pasangan Ady - Zubair di Lapangan Pacuan Panda. Foto: Deno

Kampanye pasangan Ady – Zubair di Lapangan Pacuan Panda. Foto: Deno

Para pendukung dan simpatisan pasangan yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siang tadi membajiri Lapangan Pacuan Kuda Panda. Mereka datang dari berbagai penjuru desa dan Kecamatan di Kabupaten Bima.

Dihadapan puluhan ribu pendukungnya, Pasangan Ady – Zubair mengikrarkan janji bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pilkada 9 Desember 2015. Keduanya siap melaksanakan amanah dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bima lima tahun ke depan.

“Saya berjanji kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bima, bila terpilih menjadi Bupati Bima, maka saya akan mensejahterakan rakyat saya dalam segala aspek, lebih-lebih pada aspek pendidikan dan kesehatan,” janji Ady Mahyudi.

Hal senada juga disampaikan pendampingnya, Zubair. Mantan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima ini berjanji kepada para petani dan nelayan, akan menyejahterakan mereka. Semua yang menjadi kebutuhan petani dan nelayan siap diperjuangkan.

Massa pendukung Ady - Zubair membanjiri Lapangan Pacuan Kuda. Foto: Deno

Massa pendukung Ady – Zubair membanjiri Lapangan Pacuan Kuda. Foto: Deno

“Karna kami menyadari, faktor pendukung majunya ekonomi sebuah daerah, tergantung bagaimana majunya sektor ekonomi melalui pertanian dan kelautan,” ujar Zubair.

Diakhir kampanye, pasangan yang dikenal dengan jargon ‘Santun Bersahabat’ ini melakukan simulasi pencoblosan dihadapan para pendukung. Tujuannya, untuk mengingatkan para pendukung agar tidak salah mencoblos pada 9 Desember dan memastikan pilihan pada Pasangan Ady – Zubair.

Jalannya kampanye diguyur hujan lebat. Namun, kondisi itu tidak menghambat kampanye. Para pendukung dan simpatisan Ady – Zubair tetap setia mengikuti acara dan tak bergeser dari posisi mereka. Bahkan, pendukung menganggap hujan yang turun adalah anugrah untuk kemenangan Ady – Zubair.

*Deno 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *