KPU Rapat Jelang Rekap Tingkat Kabupaten

Kabupaten Bima, Kahaba.- KPU Kabupaten Bima menggelar rapat persiapan rekapitulasi surat suara Pilkada Kabupaten Bima di Aula kantor setempat, Selasa (15/12). Rekapitulasi yang mulai dilaksanakan Rabu (16/15) dijadwalkan berakhir tanggal 18 Desember.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Siti Nursusila. Foto: Bin

Ketua KPU Kabupaten Bima, Siti Nursusila. Foto: Bin

“Rapat pemantapan komisioner dan staf KPU Kabupaten Bima guna membahas persiapan pelaksanaan rekapitulasi terakhir,” kata Ketua KPU Kabupaten Bima Siti Nursusila.

Pada rekapitulasi tingkat Kabupaten, pihaknya mengundang PPK di 18 Kecamatan, saksi empat Pasangan Calon dan Panwaslu Kabupaten Bima. Diharapkannya rekap berjalan lancar dan tertib, agar selesai rekap langsung menetapkan hasil rekap tingkat Kabupaten Bima.

Setelah itu, sambungnya, pihaknya menunggu gugatan dalam waktu 3 x 24 jam. Jika tidak ada gugatan, maka pasangan terpilih pada Pilkada Kabupaten Bima ditetapkan. “KPU menggelar pleno penetapan Paslon pemenang pada tanggal 23 Desember,” sebutnya.

Pada rapat pleno penetapan Paslon pemenang nanti, sambungnya, empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima diundangkan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *