Pelaku Begal Dihakimi Massa

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku bekal berinisial IS (31) asal dari RT 17 RW 6 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat akhirnya diamankan Polsek Rasanae Timur. IS diamankan setelah dihakimi massa saat terjatuh dari motor hasil curiannya, Sabtu (26/12) sekitar pukul 15.30 Wita.

Pelaku begal saat diamankan. Foto: Bin

Pelaku begal saat diamankan. Foto: Bin

Informasi yang dihimpun, Pelaku yang diduga spesialis begal itu biasa mangkal di jalan lintas Bima-Sape Kelurahan Lampe, sekitar perbatasan Kota Bima dan Kabupaten Bima. Namun aksinya kali ini justeru diketahui oleh warga.

Saat korban membawa kabur motor curian warga Desa Kaleo Kecamatan Lambu, di sekitar jalan lintas Bima Sape. Kemudian diteriaki maling oleh korban dan didengar Warga Kelurahan Lampe. Korban lalu terjatuh di selokan pegunungan Lampe.

Warga yang emosi kemudian menghakimi pelaku. Namun aparat Polsek Rasanae Timur yang mengetahui informasi langsung ke TKP. pelaku yang sudah dikerumuni warga, dievakuasi duntuk diamankan di Polres Bima Kota.

Setelah itu, belasan keluarga korban , warga Kaleo Kecamatan Lambu mendatangi Polres Bima Kota, ingin melihat langsung pelaku yang selama ini meresahkan pengedara di jalan lintas Bima Sape.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Antonius F Gea, membenarkan pihaknya telah mengamankan salah seorang warga Desa Niu Kelurahan Dara berinisial IS. Pelaku diduga pelaku curanmor, yang diamankan di jalan lintas Bima Sape Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *