Pelaku Curanmor Nyaris Dibakar Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jika terlambat sedikit saja, mungkin Anhar (20), warga Desa Mandala Kecamatan Wera tewas dibakar massa. Tapi nyawanya terselamatkan setelah Polisi tiba dilokasi penangkapan Anhar.

Ilustrasi

Ilustrasi

Anhar menjadi bulan – bulanan warga karena tertangkap setelah kabur usai mencuri sepeda motor, Senin (29/2). Pelaku mencuri sepeda motor milik Adriansyah (16), warga Kecamatan Ambalawi.

“Kejadian bermula saat korban pergi membeli makanan. Saat keluar dari warung di Ambalawi, korban kaget motor yang diparkir depan warung sudah tidak ada,” ujar Kabag Ops. Polres Bima Kota, Kompol H. Nurdin.

Kejadian tersebut pun mendapat perhatian warga, dan mengejar pelaku ke arah timur Desa Pai. Hasil pengejaran membuahkan hasil, tepatnya di pinggir pantai Desa Pundu Kecamatan Wera, pelaku jatuh dari motor dan dihakimi warga sampai babak belur.

“Pas pelaku mau di bakar, Kapolsek setempat dan anggota Polisi tiba di tempat dan mengevakuasi pelaku di RSUD Bima,” katanya.

Kini, pelaku dirawat di RSUD Bima dan dijaga ketat Polisi. Karena banyak luka akibat benda tajam dan luka panah.

“Pelaku diperiksa di Rumah Sakit, sementara barang bukti kendaraan masih diamankan di Polsek Ambalawi,” tambahnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *