Kamar Napi Rutan Bima Digeledah

Kota Bima, Kahaba.- Setelah tes urine seluruh Pegawai Rutan Bima, Kanwil Menkumham NTB, Kamis (10/3) malam sekitar pukul 22.40 Wita menggeledah semua kamar Napi. Beberapa plastik pembungkus Narkoba ditemukan dan diamankan.

Kamar Napi saat digeledah. Foto: Deno

Kamar Napi saat digeledah. Foto: Deno

Kepala Kanwil Menkumham NTB, Maruahal Simajuntak mengatakan, penggeledahan sengaja dilakukan untuk melakukan pembersihan terhadap Napi yang di duga mengonsumsi narkoba. Selain itu, melakukan pemeriksaan Napi yang memiliki Handphone dan uang.

“Ada kekehawatiran dan dugaan kami, kalau Handphone yang Napi miliki, digunakan untuk melakukan komunikasi negatif. Kami juga tidak ingin Napi memiliki uang dalam tahanan, takutnya mereka gunakan untuk melakukan transaksi pungutan liar,” ujarnya.

Untuk hasil temuan penggeledahan, diakuinya, akan dipublikasikan ke Media nanti. Sekarang baru beberapa kamar saja yang diperiksa, hasilnya belum ada temuan Narkoba, handphone dan uang.

“Kami temukan uang, plastik bungkus Narkoba, tutupan alat hisap dan korek gas,” sebutnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *