Tiga Pegawai Bandara Bima Positif Narkoba

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah dilakukan tes urine, ketiga Pegawai Bandara Muhammad Sultan Salahuddin masing – masing SAN (29), AN (21), NAS (34), yang ditangkap di kos-kosan depan Kampus STKIP Taman Siswa, terbukti positif menggunakan Narkoba. (Baca. Pesta Narkoba, Oknum Pegawai Bandara Diciduk)

Kasat Sat Narkoba Polres Bima Kabupaten IPTU. Prayit Hariyanto, SH. Foto: Teta

Kasat Sat Narkoba Polres Bima Kabupaten IPTU. Prayit Hariyanto, SH. Foto: Teta

“Tiga pelaku sudah kami tes urine, hasilnya semua Positif. Mereka tidak akan dilakukan Asesmen, karena selain pengguna, mereka juga terlibat sebagai kurir. Ketiganya langsung dilakukan proses hukum,” ujar Kasat Narkoba Polres Bima, IPTU, Prayit Hariyanto, Rabu (16/3)

Prayit mengaku, mereka merupakan pegawai Bandara yang bekerja pada Lion Air Lines dan Garuda Air Lines. Kini ketiganya sementara ditahan di Polres Bima. Atas perbuatannya dikenakan pasal 112 dan 114, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *