Barata Didemo Mahasiswa STIH

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan Mahasiswa dari BEM STIH Muhammadiyah Bima, Kamis (21/4) pukul 09.00 Wita mendatangi Pusat Perbelanjaan Barata. Mahasiswa menggela aksi menuntut sikap premanisme yang dilakukan oleh karyawan Barata pada seorang pembeli.

Mahasiswa saat demo Barata. Foto: Deno

Mahasiswa saat demo Barata. Foto: Deno

Korlap Aksi Ahmad Yani menuding, pelayanan para karyawan Barata tidak sesuai SOP. Karena bersikap arogan terhadap pembeli merupakan sikap yang salah, sebab pembeli adalah raja.

“Direktur Barata harus mengevaluasi kinerja karyawan yang berulah seperti premanis tersebut,” desaknya.

Selain itu, massa aksi juga meminta kepada Direktur Barata untuk segera memecat karyawan yang melakukan penganiayaan tersebut.

“Kalau permintaan kami tidak dijalankan Direktur Barata, untuk memecat dan menghukum karyawan tersebut, kami akan melakukan aksi besar-besaran,” ancamnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. ridho

    Ai,, mahasiswa ringu eeee,, kejar setoran ro!? Ampo ja Ndadi Mahasiswa wau ra ne’e ndadi mafia,, sato’i-to’i demo,, au ipi ne’e uru ba nggomi doho mahasiswa urusan ecek-ecek ndake,, au ka sakolah kai ba ina ra ama mu loa ku loa mu,, laina di ma ndadi manusia pembuat rusuh,, cou ma roi mu demo mu re,, kone bahasa indonesia wati tantu na, mu loa pa ndadi orator,, preman kampus,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *