Kantor Kelurahan Sarae Dibobol Pencuri

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat dibobol pencuri. Kejadian tersebut diketahui pegawai kantor setempat ketika memulai aktivitas kerja sekitar pukul 07.30 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Saat membuka pintu utama kantor, seperti biasa saya membersihkan ruangan tamu. Tapi saat membuka pintu ruang Kasi Pembangunan, monitor komputer yang biasa ada diatas meja kerja hilang,” ujar staf Kelurahan Sarae, Ishaka kepada kahaba.net, Kamis (20/10).

Mengetahui hal tersebut, dirinya langsung menghubungi teman sekantor dan juga lurah, memberitahu aset kantor yang telah dicuri.

“Ini ketiga kalinya pencuri masuk mengambil aset kantor Lurah Sarae. Sebelumnya aksi yang sama terjadi pada bulan Juni dan September. Satu unit monitor dan kipas angin juga raib,” sebutnya.

Atas kejadian itu, jajaran Lurah Sarae melaporkan kejadian tersebut pada Polres Bima Kota. Agar kedepan, pelakunya bisa  ditangkap dan diadili.

“Kami yakin ini ulah pencuri yang sama, karena lokasi kejadian selalu di ruang Kasi Pembangunan,” katanya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *