Warga yang Ditangkap Kemarin Ungkap Sumber Sabu-Sabu

Kota Bima, Kahaba.- Salah seorang warga yang ditangkap bersama 5 orang lain di Kelurahan Lewirato berinisial F, membeberkan sumber Narkoba jenis Sabu-sabu yang dikantongi bersama lima rekannya. F mengaku, Sabu-sabu tersebut diperolehnya dari oknum bandar di Kelurahan Tanjung. (Baca. Hisap Sabu, 6 Warga Dibekuk Polisi)

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepada Kahaba, F membeberkan secara singkat keinginannya untuk membongkar sindikat Bandar Narkoba sumber barang haram tersebut, saat ia dan lima rekanya diperiksa penyidik. Di dalam sel ia memberikan sinyal berkait sumber barang tersebut. (Baca. Kasus Sabu Enam Warga Masih Diproses)

“Barang tersebut dibeli dari oknum Bandar di Tanjung. Kami akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan, selanjut kami akan menceritakan semuanya,” ujuar F, Kamis (16/11).

Secara terpisah, Kasat Narkoba AKP H. Jusnaidin yang dikonfirmasi belum dapat menanggapi informasi tersebut. Ia dan penyidik masih memroses keterlibataan enam warga tersebut, untuk dapat selanjutnya dilakukan pengembangan.

Pantuan Kahaba, gelar barang bukti telah dilakukan untuk diekspose secara terbuka didepan awak media, sekitar pukul 10.30 Wita.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *