Antar Teman Tagih Utang, Remaja ini Malah Dibacok

Kota Bima, Kahaba.- Apes dialami remaja asal Kelurahan Tanjung M. Azi Reza Saputra (16). Saat mengantar temannya, Ryan warga yang sama untuk menagih utang. Malah dibacok oleh  IW warga Kelurahan Paruga. Akibat peristiwa yang terjadi Selasa (2/5) tersebut sekitar 19.30 Wita, Azi mengalami luka serius dibagian leher sebelah kiri.

Ilustrasi

Reza mengatakan, dirinya hanya mengantar temanya yang pergi tagih hutang ke IW. Saat bertemu dengan IW, selaku orang yang mengutang. Temanya langsung meminta uang tersebut. Namun IW tidak mau mengembalikan uang tersebut.

“Bukannya tidak dibicarakan baik-baik, teman saya yang tagih utang juteru dibilang dengan kata-kata kasar,” ceritanya.

Ia pun menegur IW agar tidak mengeluarkan bahasa kasar pada Ryan. Namun IW malah kian marah dan membacok dirinya di bagian Leher sebelah kiri.

“Saya dibacok saat saya balik badan usai menegur pelaku untuk tidak berbicara kasar pada teman saya,” katanya.

Karena dirinya mengalami luka serius tuturnya, Ryan kemudian mengantarkan Reza ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Sementara IW sudah melarikan diri.

Sementara itu Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaluddin membenarkan adanya kejadian tersebut dan sudah menerima laporan dari pihak korban. Namun hingga kini pelaku belum ditangkap, karena setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

“Kami sedang memburu pelaku,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *