Plt. DPD II Golkar Kota Bima Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksana tugas (Plt) DPD II Kota Bima melaksanakan perintah dari DPD II Partai Golkar NTB untuk membuka pendaftaran bakal calon Walikota Kota Bima. Pendaftaran dibuka tanggal 8-14 Juli 2017.

4 PK Partai Golkar Kota Bima menunjukan surat perintah DPD I Golkar NTB. Foto: Bin

Haeruddin, PK Rasanae Barat yang mendapat perintah dari Plt. DPD II Partai Golkar Kota Bima mengatakan, pembukaan pendaftaran ini hanya untuk bakal calon Walikota Bima saja, tidak untuk Wakil Walikota Bima. Sementara pembukaan pendaftaran dibuka pada tanggal 8-14 Juli.

“Untuk pengembalian formulir pendaftaran mulai tanggal 10-14 Juli mulai pukul 09.00 – 15.00 Wita di Sekretariat Plt. DPD Partai Golkar kota Bima di Jln. Gajah Mada Kelurahan Rabadompu Barat Kota Bima. Kontak person H. Mufti Murad 087865230599,” sebutnya, Minggu (9/7).

Diakui Haeruddin, pendaftaran bakal calon Walikota Bima tersebut bersamaan dengan waktu pendaftaran dengan Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Timur.

“Ini perintah DPD I yang harus dikerjakan oleh DPD II. Pendaftaran ini langsung di handle Plt DPD II partai Golkar Kota Bima,” katanya.

Sambung Haeruddin, setelah pengembalian formulir, pihaknya kemudian menyerahkan berkas pendaftaran ke Plt. DPD II Kota Bima, untuk selanjutnya diproses sesuai dengan mekanisme. Tahapan lanjutan menjadi kewenangan Plt DPD II, untuk diserahkan ke DPD I.

“Finalnya nanti menjadi kewenangan DPP,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *