Satu Rumah di Talabiu Hangus Terbakar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kebakaran menimpa rumah Solihin warga RT 01 RW 01 Desa Talabiu Kecamatan Woha, Kamis (3/8) sekitar Pukul 11.30 Wita. Musibah ini menghanguskan satu unit rumah panggung milik korban.

Rumah warga Talabiu terbakar. Foto: Istimewa

Informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran, karena saat kejadian sedang ditinggal pemilik rumah yang mengajar. Hanya saja, hampir semua barang dan rumah korban hangus dan tidak ada yang diselematkan.

Menurut warga di lokasi kejadian, Agus, kebakaran diduga disebabkan arus pendek listrik. Api dengan cepat berkobar lantaran angin yang cukup kencang. Sejumlah warga bahu-membahu berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Tapi karena angin cukup kencang, hanya dalam beberapa menit bangunan rumah panggung di bagian dalam kampung hangus terbakar,” ungkapnya.

Tak berapa lama lanjut dia, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan berhasil menjinakkan api sehingga tak meluas ke rumah warga lainnya.

“Alhamdulillah apinya sudah padam. Hanya satu unit rumah saja yang terbakar,” sebut Agus.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *