Surat Pergantian Pimpinan Dewan Sudah Diserahkan ke Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaimin mengaku pihaknya sudah menyelesaikan proses pergantian pimpinan dewan. Surat pergantian tersebut pun sudah diserahkan ke Walikota Bima untuk ditindaklanjuti.

Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaimin. Foto: Bin

“Prosesnya di dewan sudah selesai, seperti hasil rapat dan penyampaian pada paripurna dewan. Suratnya sudah kita serahkan ke Walikota Bima beberapa hari lalu,” ujarnya, Kamis (10/8).

Diakui Muhaimin, surat pergantian pimpinan dewan itu jga dilampirkan keputusan dewan hasil paripurna, juga dilampirkan surat keputusan DPP Gerindra, termasuk berita acara rapat.

“Setelah dari Walikota, nanti Walikota yang akan kirim ke Gubernur NTB, untuk dikeluarkan SK Gubernur kemudian dilantik,” katanya.

Ditanya waktu proses, Muhaimin menambahkan, dalam PP Nomor 16 Tahun 2010 yang salah satunya mengatur pergantian pimpinan, tidak menyebutkan batas waktu prosesnya. Tapi dirinya berharap prosesnya bisa berjalan dengan baik dan tanpa kendala.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *