Pelajar di Lambu Tewas Dimassa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pembunuhan sadis terjadi di Desa Sumi Kecamatan Lambu, Rabu (2/11) malam ini. Seorang pelajar HR (17) tewas mengenaskan akibat main hakim warga. Belum diketahui pasti perbuatan pidana yang dilakukan remaja tersebut. Hingga saat ini polisi masih dalami kasus dimaksud.

Ilustrasi

“Korban HR asal Desa Rato Kecamatan Lambu dikeroyok dan dianiaya hingga tewas di tempat,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno.

Kronologis kejadian menurut Suratno, awalnya HR berlari menuju Desa Rato, karena dikejar oleh massa dari Desa Sumi. Belum diketahui pasti apa penyebabnya sehingga HR dikejar oleh massa.

“HR didapat warga Desa Sumi tepat pada pertengahan kampung. Kemudian dikeroyok dan dianiaya massa hingga tewas,” katanya.

Saat itu sambungnya, Kades Sumi tiba di lokasi kejadian dan berusaha menenangkan warga. Kemudian aparat Polsek Lambu tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban dan di bawa ke Puskesmas Lambu.

“Hingga saat ini situasi di tempat kejadian masih aman dan kondusif. Motif peristiwa masih dicari tahu,” tambahnya.

*Kahaba-01

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *