Persiapan Lomba Kampung KB, Kelurahan Paruga Wakili Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Menunggu kedatangan tim penilai lomba Kampung Keluarga Berencana (KB) tingkat Provinsi NTB, jajaran Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bima menggelar rapat pemantapan, Selasa (7/11). Untuk mempersiapkan kelurahan mana yang akan mewakili Kota Bima dalam lomba yang digelar setiap tahun.

Rapat persiapan kampung KB. Foto: Eric

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kepala DPPKB H Suryadi, Sekretaris Siti Asmah, Kabid PPID Nurwahidah, Lurah Paruga Haerunnas, serta perwakilan UPT KB se-Kota Bima.

“Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan segala sarana dan prasana kegiatan kampung KB. Agar dapat dinilai oleh tim Provinsi NTB pada tanggal 12 Oktober mendatang,” ujar H Suryadi.

Kepada seluruh jajaran yang hadir ia harap dapat bekerjasama dengan baik. Mempersiapkan segala keperluan jelang kedatangan tim penilai lomba. Karena dengan kesiapan yang matang, dapat memberi nilai lebih kepada kelurahan yang mewakili Kota Bima dalam kampung KB.

Ia menyebutkan, ada 6 Kampung KB yang telah dicanangkan di enam kelurahan se-Kota Bima. Diantaranya, Kelurahan Paruga, Dara, Sadia, Jatibaru, Oi Foo dan Ntobo. Salah satu daru kelurahan tersebut, akan mewakili Kota Bima.

“Yang terpilih berdasarkan hasil rapat adalah Kelurahan Paruga,” bebernya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *