Maling Pakaian di Barata, 3 Wanita ini Digelandang ke Kantor Polisi

Kota Bima, Kahaba.- 3 Wanita asal Kabupaten Dompu mencuri pakaian di Barata, Rabu (8/11) sekitar pukul 11.00 Wita. Atas aksinya, ketiga perempuan itu digelandang ke Kantor Polres Bima Kota.

3 remaja perempuan saat diamankan. Foto: Deno

Aksi pelaku diketahui oleh security setempat. Mencurigai gerak gerik pelaku membawa sejumlah pakaian ke kamar ganti.

Aria, Security Barata mengatakan, awalnya 3 orang remaja itu memeriksa pakaian di tempat pakaian pria cukup lama. Kecurigaan pun muncul, setelah itu pelaku membawa pakaian di kamar ganti.

“3 kali mereka bolak balik kamar ganti dengan membawa sejumlah pakaian,” ceritanya di kantor Polres Bima Kota.

Saat pelaku keluar dari kamar ganti sambungnya, mereka membawa keluar sebagian pakaian. Sementara pakaian lain dipakai dobel dan ditutup pakai baju lain.

Setelah keluar dari kamar ganti, ketiga wanita tersebut menuju room karaoke. Saat itulah pihaknya bersama pegawai lain menggeledah

“Saat digeledah ternyata dari tubuh ketiga wanita tersebut ada pakaian yang dipakai dobel dan sejumlah pakaian lagi disimpan di bawah kursi room,” ungkapnya.

Atas tindak kriminal itu, pihaknya membawa pelaku ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut.

Sementara itu Kanit SPKT Aiptu Mirafudin membenarkan adanya kejadian tersebut. Ketiga orang tersebut berasal dari Dompu, mereka saat ini dalam pemeriksaan.

“Ketiga orang ini mengaku orang dompu, mereka masing-masing MA (17), FT (17) dan DB (17),” sebutnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. nisa

    Masya Allah…. Benar ngk punya rasa malu sebagai wanita?saya patut malu karna saya juga wanita, dimana harga diri martabat kita seorang wanita

    Masya Allah benar2 terbujuk oleh godaan syetan?

  2. Linda

    Astagaaa.. kamaja nami dompu e , dompu be ke ma mpanga? Ipi jar nae lelu mena mue ari dohoe umur 17 tahun ede masih usia yg sangat kecil sekali gmna besarnya nanti? Masyaallah nauzubillah ?

  3. Syahrull

    tidak ada yang perlu di persalahkan dan menghina orang lain , karena kita tidak tau kenapa mereka mengambil / maling baju, mungkin mereka punya alasan kenapa mereka maling, dan juga jangan pernah lupa kalau kita adalah manusia, dan ingat manusia di penuhin dengan kekurangan dan kesalahan, hari ini mereka yang berbuat salah, tapi mungkin kita tidak tau besok atau lusa kita yang melakukan hal yang sama,

    Seharusnya kita mendoakan agar generasi Bima dompu tidak melakukan hal yang sama, seperti yang kita lihat ini. Amin

  4. wuland

    Ya allah sungguh memalukan skali kalian dek.. jangan pikir dirimu dek tapi berpikkir seberapa malunya keluarga mu dek..
    kalian cantik berhijab lgi.. Semasih kita punya tangan,kaki dan mata untuk melihat kenapa km tdk menggunakanya dek.. Tuhan tdk pernah mengajarkan kita umatnya untuk memperlakukan hal2 yg di larang olehnya..
    Klau mau berpenampilan tuh dek kerja yah.. Gk usab kaya gitu kasian orang tua di rumah dah besarin kalian, kaliaN malah kaya gini.. Kasian orang tuanya itu jadi beban pikiran mereka..

  5. Irmanbima

    Innalillahi wa’inalillahi rojiun.
    Ya apa seh dek, ngk kasian sama org tua ta. Kalo kerjanya haram kenapa harus di kerjakan coba. Umur kalian masih kecil loh, kok mikir nya sempit seperti itu seh. Ya harus bagaimana coba kalo kejadian nya sperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *