Wajah Perampok Toko Emas Sudah di Identifikasi

Etalase Toko emas yang dipecahkan pelaku sebelum membawa kabur barang hasil kejahatan

Kota Bima, Kahaba.- Menindaklanjuti aksi kawanan perampok yang menyatroni emas di toko “Emas Murni” tadi siang, Kapolres Bima Kota AKBP Kumbul KS, S.IK, SH mengaku, kasus perampokan itu masih dalam penyelidikan dan mengidentifikasi ciri-ciri pelaku.

Untuk lebih mudah mengenali keempat pelaku yang beraksi saat khutbah Jumat itu, pihaknya telah membuat sketsa gambar tiga orang pelaku perampokan. “Kami baru sket gambar tiga pelaku berdasarkan keterangan saksi. Satu pelakunya, tidak dikenal karena menggenakan penutup wajah,” ujarnya.

Kata Kumbul, pihaknya sudah mengambil keterangan beberapa orang saksi. Mereka menyebut pelaku perampokan emas di sekitar pertokoan Bima itu sebanyak empat orang. “Pengakuan saksi, tiga diantaranya membawa senjata api rakitan dan kapak,’’ bebernya.

Lanjutnya, saat beraksi, pelaku berpura-pura membeli barang. Melihat situasi di sekitar pertokoan sepi, kawanan perampok mengeluarkan senjata dan menodong pemilik dan karyawan toko. Karena sepi, pelaku leluasa mengambil barang yang dimaksud. ‘’Kami belum mengetahui berapa kerugiannya, karena masih di kalkulasi,’’ tandasnya.
Dia menambahkan, pelaku belum diketahui berasal dari daerah mana. Meski demikian, pihaknya akan tetap melakukan koordinasi dengan Polres lain. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *