KPU Tetapkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- KPU Kota Bima menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018 di aula Kantor setempat, Senin (12/2).

Rapat pleno penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima. Foto: Bin

Kegiatan tersebut dihadiri salah satu bakal Paslon Subhan – Wahyudin, sejumlah ketua partai pengusung bakal pasangan calon Lutfi-Feri dan H Arahman – Hj Fera (Manufer). Hadir juga Wakapolda NTB yang ikut memantau jalannya kegiatan tersebut.

Ketua KPU Kota Bima Bukhari dalam sambutannya mengumumkan secara acak urutan paslon yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos sebagai peserta pemilu.

Untuk bakal Paslon Subhan-Wahyudin jumlah dukungan memenuhi syarat, kemudian dilanjutkan dengan bakal paslon Manufer dan Lutfi – Feri yang juga memenuhi syarat sebagai peserta pemilu.

“Untuk bakal Paslon La Tofi – Usman AK, dinyatakan tidak memenuhi syarat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan surat keputusan penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima kepada perwakilan tim penghubung. Bakal paslon Subhan-Wahyudin menerima sendiri surat keputusan dimaksud.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *