Setengah Tahun, Polres Bima Kota Ungkap 17 Kasus Narkoba

Kota Bima, Kahaba.- Sat Res Narkoba Polres Bima Kota hingga pertengahan tahun 2018 sudah mengungkap sebanyal 17 kasus narkoba dari 4 kasus yang ditargetkan per tahun. Semuanya merupakan kasus narkoba jenis Sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AIPDA. Jusnaidin. Foto: Noval

“Dalam 6 bulan terakhir ini kami sudah mengungkap 17 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 28 orang,” sebut Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP H Jusnaidin, Selasa (5/6).

Dari 17 kasus dan 28 tersangka tersebut, pihaknya mendapatkan barang bukti berupa Sabu-sabu sebanyak 140,38 gram. Kemudian dari 28 tersangka terdapat 2 orang wanita dengan barang bukti terbanyak.

“Pada 17 kasus tersebut 15 kasus diantaranya sudah naik ke Kejaksaan Negeri Bima untuk tahap hukum selanjutnya,” jelasnya.

Dengan banyaknya barang bukti dan pengungkapan kasus tersebut, Jusnaidin mengaku jika peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota masih dalam kategori darurat. Untuk itu, pihaknya berharap semua elemen dapat bekerjasama guna memberantas peredaran gelap narkoba.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *