Isap Sabu-Sabu, Wanita Ini Digelandang ke Polsek Bolo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sedang asik pesta Sabu-sabu, D (22) warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo digelandang Polisi Sektor (Polsek) Bolo, Selasa (14/8) sekitar pukul 19.15 Wita.

D saat diamankan di Polsek Bolo. Foto: Ist

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI mengatakan, berawal dari laporan warga yang menyebutkan bahwa sedang ada pesta narkoba jenis Sabu-sabu di bengkel motor milik MA (34) di Desa Rato Kecamatan Bolo. Kemudian laporan tersebut, 2 anggota Polsek Bolo Bripka Gurahmi dan Brigadir Tarmiji mendatangi lokasi laporan.

“Tiba di tempat kejadi perkara langsung menangkap pelaku,” ujarnya.

Kata dia, saat digrebek D sedang berama 4 orang pemuda lain. Hanya saja saat itu D yang sedang menggunakan sabu-sabu. 4 pemuda lain hanya sedang duduk di luar lokasi penangkapan yang bersangkutan.

Bersama pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 bong, 3 korek gas, 1 botol lem cina, 4 kipet, 1 gunting kecil warna merah, potongan plastik dan sejumlah barang bukti lain.

“Pelaku bersama barang bukti sudah diserahkan ke Polres Bima,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *