Perempuan Residivis Kasus Narkoba Ditangkap Lagi Bersama Sabu-Sabu 4,90 gram

Kota Bima, Kahaba.- Perempuan asal Kelurahan Paruga JM alias HR (44) tertangkap lagi karena memiliki narkoba jenis Sabu-sabu seberat 4,90 gram. Terduga pelaku ditangkap di Lingkungan Sarata oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Selasa (2/10) sekitar pukul 20.00 Wita.

Polisi saat mencari narkoba yang dibuat JM. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, berawal dari laporan masyarakat, JM membawa Sabu-sabu dari Lingkungan Kampung Sigi menuju Kelurahan Tanjung.

Mengetahui info itu, polisi kemudian segera bertindak dan di tengah jalan tepatnya sekitar Lingkungan Sarata, Tim Opsnal Sat Narkoba langsung menghadang JM.

“Tahu ada polisi yang menghadang, JM membuang Sabu-sabu tersebut dan melarikan diri menggunakan sepeda motor,” ungkapnya.

Saat itu kata Suratno, polisi mengambil Sabu-sabu yang dibuang JM. Kemudian mengejar JM dan berhasil menangkap perempuan dimaksud.

Diakuinya, JM merupakan residivis peredaran gelap narkoba. Sebelumnya, JM pernah ditangkap dan dipenjara dengan kasus yang sama. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, perempuan itu melanggar pasal 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

“JM dan barang bukti sudah diamankan di Sat Narkoba untuk diproses lebih lanjut,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *