Pasca Perawatan, Bupati Bima Mulai Pulih

Jakarta, Kahaba.- Setelah dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta sejak 8 Desember lalu, Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain ST, Minggu pagi (6/1/2013) dinyatakan sembuh oleh tim dokter yang dipimpin Direktur RS Harapan Kita Jakarta Prof. DR. dr. Anwar.

Bupati Bima, Ferry Zulkarnain, ST diisukan meninggal dunia.

Bupati Bima, Ferry Zulkarnain, ST mulai pulih pasca mengalami sakit.

Bupati yang didampingi sejumlah keluarga dan kerabat dekat terlihat telah mampu berjalan-jalan di seputar lobby RS Harapan Pukul 10.35 WITA.

Pihak keluarga melalui Ferdiansyah Fajar Islam, ST mengungkapkan, selama masa perawatan pasca tindakan medis, Bupati Ferry dirawat di Ruangan Intermediate (pemulihan) Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

Terkait kondisi terkini kesehatan Bupati, Adik bungsu Bupati Bima ini mengungkapkan sebenarnya tim dokter sudah menyatakan bahwa Bupati Ferry sembuh dan mengizinkan Bupati pulang, namun keluarga memutuskan untuk masih merawat Pak Bupati di RS Harapan Kita untuk memastikan kalau kondisi kesehatannya normal.

“Dengan melihat tren perkembangan kesehatan dalam beberapa hari terakhir yang kian membaik, Insyaallah dalam beberapa hari ke depan Bupati Ferry sudah dapat kembali ke kediaman. Tapi keluarga masih menunggu rekomendasi dan pertimbangan medis tim dokter yang merawatnya,” papar pria yang akrab disapa Dae Ade ini.

H. Ferry Zulkarnain ST terpaksa dilarikan ke RS Harapan Kita sejak tanggal 8 Desember 2012 lalu akibat gangguan fungsi organ jantung. Sehari sebelumnya, orang nomor satu di Kabupaten Bima menjalani opname selama sehari di klinik Sari Farma Kota Bima. [BQ*]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *