Sudirman Klaim Punya Banyak Basis Pendukung

Kota Bima, Kahaba.- Salah satu bakal calon Walikota Bima Drs. H. Sudirman H. Ismail merasa optimis bisa dirinya akan mendulang banyak suara dalam pemilihan mendatang. Ia mengklaim didukung oleh tujuh partai besar dan punya massa ril yang banyak dari berbagai elemen yang terkait dengannya.

Pemilihan Walikota Bima - NTB 2013

Pemilihan Walikota Bima – NTB 2013

Sudirman memastikan dirinya ikut pada pesta demokrasi di Kota Bima Mei mendatang. Ia juga mengaku sudah memiliki sederet nama calon wakil yang akan mendampinginya, seperti Drs. H. Usman AK dan H. Abubakar Ma’alu, MH.

“Tunggu saja, Januari ini saya akan segera mendeklarasikan diri dan segera mendaftar di KPUD Kota Bima,” ujarnya penuh semangat.

Jika melihat peta politik sekarang, Sudirman merasa yakin dirinya pasti akan memenangkan Pemilukada Kota Bima. Massa yang akan mendukungnya pun ril, seperti guru di Kota Bima yang berjumlah delapan ribu orang, tentu tak akan berpihak ke pasangan yang lain, karena dirinya adalah Ketua PGRI Kota Bima.

Selain itu, dirinya juga mengklaim jika massa ril nya juga yakni mahasiswa yang menimba ilmu di Perguruan Tinggi miliknya, STKIP Taman Siswa. “Kendati mereka sebagian besar warga di Kabupaten Bima, tapi mahasiswa saya juga banyak memiliki keluarga di Kota Bima. Jadi, secara matematis saya pasti menang, selebihnya urusan dan ketentuan yang Maha Kuasa,” katanya.

Ia menegaskan, massa-massa ril yang disebutkan itu tidak hanya pengklaiman, namun benarnya adanya. Karena, dirinya merasa yakin sebagai Ketua PGRI dan Ketua STKIP Taman Siswa Bima. “Massa saya itu tentu akan memilih saya. Itu Ril,” tegasnya. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *