Atlet Tenis Lapangan Kota Bima Tembus Final

Mataram, Kahaba.-Atlet Tenis Lapangan Kota Bima perlihatkan kemampuannya dalam bertanding. Mereka berhasil menyingkirkan pesaingnya dan sukses melaju mulus ke final pada nomor Ganda Putra dan Tunggal Putra.

Petenis Kota Bima, saat bertanding di Porprov. Foto: Bin

Petenis Kota Bima, saat bertanding di Porprov. Foto: Bin

Di nomor Ganda Putra, pasangan Arif dan Ragil akan memperebutkan medali emas berhadapan dengan lawan yang menang dari pertandingan Jumat (20/6) pagi.Sementara pada nomor Tunggal Putra, Petenis Kota Bima, Arif akan berhadapan dengan pesaing berat dari Kota Mataram.

Keduanya akan bertanding membuktikan yang terbaik dan pantas untuk meraih emas. Selain dua nomor itu, satu nomor lainnya pada ganda campuran juga berhasil masuk semifinal. Mereka adalah pasangan suami istri, H. Andi dan Reni.

Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Bima, Drs. Is Fahmin mengatakan, pencapaian atlet Tenis Lapangan Kota Bima sejauh ini sangat membanggakan. Sebab dua nomor sudah dipastikan masuk final dan meraih medali.

Kendati demikian, pihaknya merasa optimis dua nomor yang tersisa akan mampu menyumbang emas. Meski perolehan medali emas yang berani ditargetkan hanya satu.

“Posisi lawan dan jam terbang mereka tinggi. Sementara atlet kita hanya bermain pada pertandingan di pulau Sumbawa. Tapi kami tidak boleh berkecil hati,” tandasnya.

Ia menambahkan, pada Porprov tahun 2010 lalu, Petenis Kota Bima hanya berhasil mencatatkan namanya meraih tiga perunggu dan tiga perak.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *