oleh

Benny Gelar Mutasi dan Promosi Perwira

Kota Bima, Kahaba.- Berdasarkan surat keputusan Kapolres Bima Kota, sejumlah perwira di institusi Kepolisian Polres Bima Kota kini telah dimutasi dan promosi, baik di wilayah hukum Polres Bima Kota, maupun ke satuan Polda NTB.

AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIK. Foto: Bin
AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIK. Foto: Bin

Mereka masing-masing Kapolsek Sape Kompol. Taufan diganti oleh AKP. Rudy Kurniawan, S. Kom yang sebelumnya bertugas di Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat. Kasat Binmas Polres Bima Kota, sebelumnya dijabat oleh AKP. Dahlan diganti oleh IPTU. Yamin.



Kemudian, Kapolsek Wera, AKP. Nurdin Fachrudin diganti oleh KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA. Subagyo. Kapolsek Ambalawi IPDA. Abdul Salam diganti oleh Kasat Tahti Polres Bima Kota IPDA. Wahyudin.

Baca:   Pemkab Bima Gelar Bimtek Kelola dan Pelayanan Informasi Publik

Kapolsek Lambu IPDA. Sabri, SH diganti oleh IPDA. Ma’rufudin. Sementara Kasat Intel Polres Bima Kota juga telah diganti dengan yang baru.

“Mereka semua sudah secara resmi bertugas disatuan masing-masing,” Kata Kapolres Bima Kota Benny Basyir Warmansyah, Sik usai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Paruga Toi Polres Bima Kota Kamis (13/11).

Baca:   Pemkab Bima Gelar Workshop PNPM PISEW

Ia berharap perwira yang bertugas ditempat baru, terus meningkatkan kinerjanya dalam mengabdikan diri demi bangsa dan Negara.

*Teta


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.