oleh

Hati – Hati Jambret Beraksi, Karyawati Koperasi Jadi Korban

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jambret mulai beraksi, kali ini menimpa Fatimah (27) warga Desa Teke Kecamatan Palibelo. Perempuan naas itu harus dilarikan ke RSUD Bima karena dijambret disekitar Jalan Baru Desa Dore Kecamatan Palibelo, Rabu (8/6) sekitar pukul 09.00 Wita.

Ilustrasi
Ilustrasi

Sekarang Fatimah yang juga diketahui Karyawati Koperasi Mantika itu mengalami luka serius dibagian kepala dan tergeletak di RSUD Bima, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun Kahaba, korban hendak berangkat kerja di Koperasi Mantika di Desa Kalampa Kecamatan Woha. Tiba – tiba ditengah jalan didekati pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor, kemudian melancarkan aksinya dengan merampas tas milik korban.

Korban saat itu berhasil menghindar, karena kaget dan ketakutan tidak bisa mengendalikan Sepeda Motornya, korban terjatuh dan mengalami luka robek dibagian kepala, luka lecet di lutut kaki kiri dan kanan dan luka lecet di hidung. Setelah melihat korban jatuh, pelaku melarikan diri kearah Desa Talabiu Kecamatan Woha.

Kini, kasus jambret tersebut telah ditangani Reskrim Polsek Belo untuk ditindaklanjuti. Sementara ciri-ciri pelaku, kurus hitam dan postur tubuh tidak  terlalu tinggi.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru