Wartawati Bima TV Dijambret, Sekujur Tubuh Terluka

Kota Bima, Kahaba.- Wartawati Bima TV Ayu Lestari (26), kini terbaring dengan sekujur tubuh terluka di RSUD Bima. Tari dijambret di depan BTN Kelurahan Penatoi, Kamis (14/7) sekitar Pukul 21.30 wita.

Wartawati Bima TV, Tari dengan luka ditubuh saat di RSUD Bima. Foto: Akhyar M Nur (Facebook)

Wartawati Bima TV, Tari dengan luka ditubuh saat di RSUD Bima. Foto: Akhyar M Nur (Facebook)

Pelaku penjambretan yang diketahui dua orang itu melancarkan aksinya hingga Tari terjatuh dari sepeda motor. Sejumlah barang berharga milik jurnalis itu pun dibawa kabur.

Pengakuan korban, sepulang dari acara di Falcao Cafe, ia hendak kembali ke Kos – kosannya di Kelurahan Penatoi menggunakan Motor Vario. Ditengah jalan, tepatnya di jalan raya depan BTN Penatoi, ia dijambret dua orang yang tidak dikenalnya, menggunakan motor Vixion dengan Nopol EA 6960 SC.

“Tas saya diambil pelaku. Saya mengejar mereka hingga didepan SMAN 4 Kota Bima. Saya menarik kembali tas saya, kemudian saya terjatuh,” ujarnya di RSUD Bima.

Tari berharap, pelaku segera ditangkap dan hukum seberat- beratnya. Semoga Nopol Motor pelaku memudahkan aparat melacak keberadaan pelaku.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *