PU Anggarkan Rp 5 Miliar Untuk Taman Kantor Bupati

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wajah Kantor Bupati Bima persiapan di Desa Dadibou Kecamatan Woha saat ini sudah mulai memperlihatkan hasilnya secara fisik. Begitu juga Kantor SKPD di samping dan Taman di depan sudah hampir 50 persen lebih.

Taman Kantor Bupati Bima. Foto: Ady

Taman Kantor Bupati Bima. Foto: Ady

“Untuk pembangunan taman di depan ini, kita anggarkan dana Rp5 Miliar. Hasilnya mulai terlihat sekarang dan akan selesai akhir tahun ini,” jelas Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima, H Nggempo beberapa hari lalu.

Karena kondisi keuangan daerah yang terbatas kata Nggempo, proses pembangunan Kantor Bupati Bima dan fasilitas pendukung lainnya sedikit terlambat dari waktu yang ditentukan. Meski demikian, Ia optimis Tahun 2017 nanti kantor setempat sudah ditempati.

“Kami terus mengupayakan lobi-lobi untuk mendapatkan tambahan anggaran dari pemerintah pusat dan provinsi. Mudah-mudahan segera membuahkan hasil,” harapnya.

Selain taman tambah dia, item pembangunan selanjutnya adalah pagar di sekeliling Kantor Bupati Bima. Hanya saja, pengerjaan pagar ini belum bisa dilakukan tahun ini karena anggaran daerah belum mencukupi.

“InshaAllah mohon do’a dari masyarakat, awal Tahun 2017 nanti pagar keliling ini sudah bisa kita bangun,” ujar Nggempo.

*Ady

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *