Maling Dikepung, Polisi Negosiasi dengan Warga

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku curanmor masih dikepung di Kelurahan Rontu. Polisi pun berusaha memberi pengertian kepada warga, agar tidak main hakim sendiri. Negosiasi dengan warga pun diupayakan. (Baca. Malam Ini Pelaku Curanmor Dikepung warga)

Ilustrasi

Ilustrasi

Aparat diwakili Kasat Reskrim Polres Bima AKP. Antonius F. Gea menjelaskan kepada warga agar pulang ke rumah masing – masing, agar pelaku bisa diamankan di kantor Polisi. (Baca. Dari Panggi, Pelaku Kabur di Rontu, Suasana Kepung Maling Tegang)

Namun himbauan Polisi tidak digubris massa. Setelah diberi penjelasan, warga tidak ada yang beranjak dari lokasi dan tetap ingin melihat pelaku.  Saat ini, pelaku diamankan di rumah Ketua RT 09 Kelurahan Rontu, Hafid.

Informasi dari warga, terduga pelaku keluar dari sawah Kelurahan Rontu, hendak menyelamatkan diri di salah satu rumah warga. Tapi upaya kabur maling dilihat warga. Pelaku diduga sempat dihajar lebih awal oleh warga.

Saat ini warga belum bubar dan akan menunggu pelaku keluar dari rumah Ketua RT sampai pagi.

Informasi lain yang dihimpun, pelaku merupakan residivis kasus yang sama, baru beberapa pekan lalu keluar dari Bui.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *