Jenazah Bayi Dipulangkan Pakai Motor, RSUD Bima Belum Bisa Beri Penjelasan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pihak RSUD Bima hingga saat ini masih duduk rapat membahas persoalan kepulangan jenazah bayi menggunakan sepeda motor, karena tidak memiliki biaya untuk menyewa ambulance rumah sakit setempat. (Baca. Tak Mampu Sewa Ambulance, Jenazah Bayi Ini Dipulangkan Pakai Motor)

Jenazah bayi saat tiba di rumah duka menggunakan motor. Foto: Istimewa

Humas RSUD Bima Heru saat dimintai komentar soal peristiwa tersbeut mengaku saat ini jajaran RSUD Bima sedang menggelar rapat untuk membahas masalah itu.

“Masih rapat di dalam,” katanya menunjuk ruangan Direktur RSUD Bima, Kamis (15/3).

Kata dia, untuk menjawab persoalan itu, pihaknya akan memberikan keterangan satu pintu. Nanti rencananya akan ditunjuk Humas Pemerintah Kabupaten Bima yang akan menjelaskan duduk persoalannya.

“Nanti biar Humas Pemkab Bima saja yang beri penjelasan,” ujarnya.

Ditanya kenapa mesti Humas, sementara masalahnya di RSUD Bima? Kata Heru, biar penjelasannya melalui satu pintu, agar tidak ada perbedaan pernyataan.

“Atau nanti tunggu Pak Direktur RSUD Bima saja, jangan saya. Kalau ga Humas, bisa juga langsung ke Pak Direktur,” sarannya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *