Berkas Kasus Pembunuhan Muamar Dikirim ke Jaksa

Kota Bima, Kahaba.- Berkas kasus pembunuhan Muamar, pemuda asal Kelurahan Sarae yang diduga dihabisi oleh FR, dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bima pekan kemarin.

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Hilmi Manossoh Prayugo. Foto: Bin

“Berkasnya sudah kami limpahkan ke jaksa, semoga syarat-syarat tidak kurang,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, Senin (1/4).

Menurut Hilmi, berkas kasus itu sebelumnya sudah digelar bersama penyidik dan tidak menuai hambatan. Di Jaksa, berkas itu akan diperiksa apakah syarat formil dan materil sudah lengkap untuk disidangkan atau tidak.

Hingga kini, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan jaksa peneliti, apakah nanti berkas dikembalikan (P19) atau berkas itu rampung.

“Setelah berkas lengkap, kami akan menyerahkan barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Bima. Dengan begitu, FR akan resmi menjadi tahanan jaksa,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *