Agar Petugas Tetap Fit, Bupati Sarankan Rekapitulasi Jangan Terlalu Malam

Kabupaten Bima, Kahaba.- Agar petugas PPK tidak kelelahan dan jatuh sakit saat melaksanakan tugas, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri menyarankan agar rapat pleno rekapitulasi suara tingkat PPK tidak terlalu malam.

Proses rekapitulasi di PPK Bolo. Foto: Yadien

“Jangan terlalu malam, agar kondisi tidak drop karena kuatir kerja tidak maksimal,” saran Bupati saat menyambangi proses rekapitulasi di Bolo, Selasa (23/4).

Kata Bupati, waktu untuk pleno rekapitulasi di tingkat PPK lebih dari cukup, sehingga antisipasi petugas jatuh sakit ada baiknya istrahat jika sudah malam.

“Waktu rekapitulasi tingkat PPK selama 10 hari,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan apresiasi dengan proses rekapitulasi suara di Bolo karena berjalan aman dan tertib.

“Alhamdulillah rekapitulasi di Bolo aman. Sehingga patut diapresiasi,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PPK Bolo Umar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Bima yang telah mengirim Tim Medis untuk memeriksa kesehatan internal PPK dan unsur keamanan.

“Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Medis sangat bermanfaat. Sehingga proses rekapitulasi tidak ada hambatan,” pungkasnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *