Syamsuri Firdaus Diundang Presiden ke Istana Negara Siang Ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Qori asal Kabupaten Bima Provinsi NTB yang berhasil meraih juara 1 MTQ Internasional ke-7 di Turki Syamsuri Firdaus diundang Presiden RI di Istana Negara, Selasa (28/5). (Baca. Syamsuri Firdaus Dipeluk Erdogan, Qori Asal Bima Ini Juara 1 MTQ Internasional di Turki)

Qori Internasional Syamsuri Firdaus. Foto: Ist

Syamsuri Firdaus yang dikonfirmasi lewat seluler membenarkan hal tersebut. Dia dihubungi oleh protokoler Kepresidenan sekitar pukul 09.00 Wib. (Baca. Gubernur NTB Bangga dengan Prestasi Syamsuri Firdaus di Turki)

“Iya benar, pihak protokoler kepresidenan sudah menghubungi tadi,” ujarnya. (Baca. Syamsuri Firdaus dan Kedua Orang Tuanya Dapat Hadiah Umroh dari Gubernur NTB)

Ia membeberkan, sesuai yang dijadwalkan Syamsuri akan hadir di Israna Negara, Selasa (28/5) pukul 12.00 Wib. (Baca. Bupati Pastikan Beri Bonus dan Sambut Kepulangan Syamsuri Firdaus)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syamsuri Firdaus berhasil meraih juara 1 dengan menyisihkan 68 peserta dari negara lain.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *